Warung Bebas

2013/01/28

Perbedaan Wedding Photography Dengan Pre Wedding Photography


perbedaan wedding photography dengan pre wedding photography
Perbedaan akan jelas terlihat pada jasa bali wedding photography dengan bali pre wedding photography. Ini terlihat jelas pada bentuk dan jenis foto yang dihasilkan, secara pengertiannya pun sangat jelas berbeda antara jasa wedding photography dengan bali pre wedding photography. Wedding photography adalah foto-foto yang dihasilkan pada acara resepsi pernikahan, sedangkan pre wedding photography merupakan kumpulan foto yang diambil oleh seorang fotografer sebelum acara pernikahan dilaksanakan. Tetapi jasa wedding photography dengan bali pre wedding photography ini akan digabung dalam 1 paket pernikahan, karena harga yang ditawarkan jauh lebih murah.

Tips Membedakan Wedding Photography Dengan Pre Wedding Photography

Nah, untuk lebih memahami dan mengetahui perbedaan yang lebih detail tentang wedding photography dengan bali pre wedding photography berikut penulis memberikan informasi tentang keduanya. Adapun perbedaan tersebut antara lain sebagai berikut :

Maksud Dan Tujuan
Dari pengertian yang disebutkan diatas, sudah jelas maksud dan tujuan dari masing-masing jasa baik wedding photography dan pre wedding photography. Nah, banyak customer banyak yang memilih semua menjadi dalam satu paket pernikahaan. Tetapi jika mengikuti paket dari wedding organizer, biasanya pre weddingnya tidak dilakukan di out door tapi indoor dan menggunakan studio foto. Untuk foto pre wedding biasa digunakan pada saat acara resepsi pernikahan digelar. Sedangkan foto wedding biasa digunakan sebagai dokumentasi yang dilakukan pada saat akad nikah dan resepsi pernikahan. Wedding photo ini digunakan sebagai sebuah kenangan atau memori untuk mengingat perkawinan.

Harga
Biasanya harga untuk paket pre wedding photo ini jauh lebih mahal apalagi jika memakai outdoor karena semua biaya perjalanan dan makan ditanggung oleh si client. Tetapi jangan kuatir sekarang  sudah banyak paket pernikahan yang ditawarkan oleh wedding organizer yang memberikan layanan paket wedding photo sekaligus pre wedding foto juga.

Lokasi
Untuk wedding photography biasa nya dilakukan pada saat resepsi pernikahan dan lokasinya biasanya antara di gedung atau rumah. Tetapi untuk foto pre wedding ini tergantung kedua mempelai ingin indoor atau outdoor. Tetapi kebanyakan para mempelai memilih lokasi untuk photo pre wedding di alam terbuka untuk mengambil pemandangan atau cuacanya.

Jenis Pakaian Yang Dikenakan.
Untuk jenias pakaian sudah pasti berbeda, jika wedding photography ini sudah pasti akan mengenakan busana pengantin yang tergantung keinginan dari mempelai. Nah jika foto pre wedding ini jauh lebih rileks dan santai karena ini banyak para mempelai menggunakan pakaian yang sederhana tetapi bagus dan santai atau semi formal. Ini juga bisa diberlakukan jika melakukan sesi foto pre wedding di studio saja.

Demikian sekilas tentang perbedaan antara Wedding Photography dengan Pre Wedding Photography. semoga dapat bermanfaat.apuy

0 comments em “Perbedaan Wedding Photography Dengan Pre Wedding Photography”

Post a Comment

 

Suka - Suka Copyright © 2012 Fast Loading -- Powered by Blogger