Warung Bebas

2013/04/29

Cerita Lucu Malam Pertama [Kocak Abis]

Cerita Lucu Malam Pertama itulah judul yang tepat buat postingan kali ini, tentunya sangat beda dengan cerita lucu yang kemarin dan pastinya tak kalah kocak banget deh. Bukan saya bermaksud jorok atau omes tetapi saya disini bermaksud untuk menghibur dan cerita ini di khususkan untuk cerita dewasa alias 17 tahun keatas ya, jadi adik-adik yang masih kurang umurnya silahkan baca-baca lagi yang lain

gambar lucu

JONI VS JINI
Setelah para undangan pada pulang, Joni dan Istrinya langsung bergegas masuk ke pelaminan. Maksudnya tempat beradu alat kelamin.
Mungkin karena masih baru mereka masih malu-malu kucing.
Joni : ” Yank…mau yang gelap apa yang terang…?” Si Joni merayu. 
Jini : ” Yang terang aja Mas…ikh…ikh…ikh...” Jawabnya sambil tersipu malu.
Jini : ” Monggo…Mas…dimulai…saja…mumpung masih anget-anget”
Merekapun mulai melepas seragam pengantinnya yang terbuat dari kantong terigu cap segitiga biru.
Jini : ” Mas Kok kamu pakai bedaknya sampai sekujur badan ” Tanya Si Jinii.
Joni : ” Yank ini bukan bedak, tapi terigu yang nempel di pakaian kita ” Jawa Si Joni
Jini : “ Ooooooooooooo “
Jini : ” Mas I love You………..“  
Joni : ” Aku juga sangat mencintaimu De’…………”
Nah pas mau buka celana dalamnya Si Joni, istrinya berteriak histeris.
Jini : “ Mas…Mas…Jangan Mas…Aku nggak kuat…” Jini terus histeris. 
Menyaksikan Istrinya histeris Joni langsung Panik.
Joni : ” Ada apa Yank…ada apa..kamu kenapa..?”
Jini : ” Mas…nggak mau Mas…Aku nggak kuat..”
Joni : “ Iya tapi kenapa…?” 
Jini : ” Mas…jangan Mas…Aku nggak kuat..”
Joni : “ Kenapa ….Apa Aku kurang ganteng…?”
Jinii : ” Nda…” 
Joni : ” Lah terus kenapa..?” 
Jini : ” Pokoknya Aku nggak mau Mas….Aku nggak kuat kuat ” 
Karena sang Istri terus meronta ronta akhirnya Joni pun menyerah.

Joni : ” Ya sudah yank, Aku nyerah saja sekarang apa maumu, kalo saekarang mau cerai ya Oke, tapi ya nunggu kita bercinta dulu ” Kata Jono
Joni : ” Sudah nggak tahan ini..” 
Jini : ” Tidak MAs Aku tidak apa-apa..” 
Joni : ” Lha trus kenapa kamu menangis seperti orang ketakutan gitu “
Jini : ” Aku Ngeri Mas Coba baca Celana Dalammu itu “

Naha kalau yang di bawah ini adalah cerita lucu malam pertama pendek.

Salah Pengertian di Malam Pertama
Si Brian baru saja kawin sama Tukiyem. Tapi gara-gara terlalu bersemangat pas siang harinya pas kawinan, jadinya malamnya mereka kecapekan dan gak berhubungan intim. Malam harinya mereka sempet-sempetnya makan bakso bersama di dalam kamar. Ibunya Brian menguping dari balik pintu dan mendengar suara…
Tukiyem: “Mas, sudah tak kocok-kocok gak keluar-keluar.” (Sambil mengocok botol sambal.)
Brian: “Jelas aja, wong lobangnya kecil gitu!”
Tukiyem: “Ya sudah, ujungnya tak gunting yo?”
Ibunya Brian langsung kaget bagai petir menyambar di tengah malam, mendobrak pintu kamar dan teriak, “Jangan!!! Anu anak saya jangan digunting!”
Brian & Tukiyem: **#@##^%&??!!!

Masih Perawan

Joe, berondong berusia 20 tahun jatuh cinta sama seorang nenek berumur sekitar 50 tahunan yang bernama Ijah. Joe yang sudah berpenghasilan sebagai penjaga conter HP lalu menikahi Ijah. Di malam pertama, setelah susah payah, akhirnya "brett", Joe berhasil menembus sela-sela pahanya si Ijah dan memasukan burungnya ke liang si Ijah. Joe tersenyum sambil memuji Ijah."Wahhh hebat bener kamu Jah, masih perawan, rapet banget !!!"Dengan kalemnya Ijah menjawab :"Maaf Mas, tadi bukan perawan saya yang sampeyan tembus, tetapi celana dalam saya yang belum sempat saya buka"

Pakaian dalam malam pertama 

Seorang pria miskin akan menikah dengan gadis pujaan hatinya, namun dia pingin sekali memiliki celana dalam baru, karena kekuarangan uang, Si Ibu dengan kasih sayang menjahit sebuah celana dalam dari tepung terigu.
Sebagai pengantin baru, malam pertama yang ditunggu-tunggu kahirnya tiba. Dengan rasa penuh percaya diri si Pria langsung buka celana, namun istrinya langsung pingsan, karena melihat celana dalam si pria, karena di depanna tertulis "Netto 50 Kg", "Kwalitas terjamin 100%" 

Semoga dengan diberikannya cerita lucu malam pertama di atas dapat menghibur dan dapat menghilangkan setresss anda, jangan lupa di like ya !!! 

0 comments em “Cerita Lucu Malam Pertama [Kocak Abis]”

Post a Comment

 

Suka - Suka Copyright © 2012 Fast Loading -- Powered by Blogger