Warung Bebas

2013/02/20

Bacaan Doa Qunut dan Terjemahannya

Semua orang pasti sudah tahu bacaan doa qunut namun ada sebagian umat muslim yang tidak tahu doa qunut, nah disini saya akan memberikan bacaan doa qunut dan terjemahannya bukannya saya so jago atau so pintar nammun disini saya cuma memberikan ilmu yang telah saya dapatkan, ada suatu ayat yang berkata "sampaikanlah ilmu walau satu ayat".

Qunut merupakan doa yang dilakukan pada Shalat Subuh atau Shalat Withir dan Hukum Doa Qunut adalah Sunnah Muakkad/ab’ad (sunnah yang dikuatkan). Namun ada juga sebagian umat muslim yang berpendapat bahwa qunut itu tidak perlu di lakukan tetapi kita percaya pada diri kita masing masing.

Dan berikut ini adalah bacaan doa qunut.

Dan di bawah ini adalah bacaan doa qunut dan terjemahannya


Semoga dengan diberikanya Bacaan Doa Qunut dan Terjemahannya dapat membantu anda dan menjadi amal baik bagi saya.

0 comments em “Bacaan Doa Qunut dan Terjemahannya”

Post a Comment

 

Suka - Suka Copyright © 2012 Fast Loading -- Powered by Blogger